Mak Erot Meninggal Dunia Tapi Jangan Khawatir Masih Ada Pewaris Ilmunya

Tidak ada nama orang Indonesia yang bisa ditemui di jalan-jalan sebanyak nama Mak Erot. Bahkan, tidak sedikit yang mengklaim sebagai pemilik atau pewaris ilmu pengobatan alternatif khusus pria milik perempuan asal Sukabumi tersebut.

Mak Erot lahir di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, lebih dari 130 tahun lalu. Mak Erot adalah anak dari pasangan Boi dan Layi. Seperti dikutip dari situs web Klinik Tradisional Mak Erot, nama Erot memang sudah diberikan sejak lahir.

Pengobatan tradisional alat vital sudah dilakukan Mak Erot sejak zaman penjajahan Jepang. Berbeda dengan pengobatan lain, pengobatan ala Mak Erot adalah murni tradisional, yaitu melalui terapi mantra dan doa yang tidak mengakibatkan efek samping.

“Maraknya pengobatan yang mengatasnamakan Mak Erot membuat kami keluarga Mak Erot tergugah untuk menjelaskan kepada Publik bahwa hanya ada satu Mak Erot dengan satu pewaris tunggal kemampuannya, yaitu H Saepulloh,” ungkap Andika Hidayat, adik Saepulloh.

Salah satu pemikiran Mak Erot soal pentingnya membuat alat vital pria menjadi sehat adalah karena seks merupakan kebutuhan yang tidak bisa digantikan, kebutuhan sebagai manusia yang secara kodrati memiliki pasangan hidup.

Walau banyak orang yang malu mengaku pernah berobat atau bahkan yang mengolok-olok, pengobatan Mak Erot telah diakui oleh kaum modernis, pakar seks, maupun selebritis.

Bagi yang memiliki penis kecil tidak perlu cemas Mak Erot meninggal dunia. Sebab, seluruh ilmu pengobatan alternatif khusus pria telah diwariskan kepada H Saepulloh.

Saepulloh ini adalah pewaris tunggal karena tidak sembarang orang yang bisa menerima ilmu dan kemampuan yang dimiliki Mak erot.

“Penerus Mak Erot adalah Bapak Saepulloh,” ungkap Andika Hidayat, adik Saepulloh, yang dihubungi dari Jakarta, Kamis (10/7).

Saepulloh pernah mendampingi Mak Erot tampil di acara Empat Mata yang ditayangkan Trans7

One response to “Mak Erot Meninggal Dunia Tapi Jangan Khawatir Masih Ada Pewaris Ilmunya

  1. walah.. emang sampe ada situs/websitenya mak erot….? link please..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s