Darah Ular Membuat Pria Makin Perkasa Diranjang

Keingintahuan terhadap rasa sate ular, membawa saya ke daerah Mangga Besar, Jakarta Barat, akhir pekan lalu. Ternyata, tak susah menemukannya. Baru beberapa meter berjalan ke arah Lokasari, saya dan dua orang teman sudah menemukan tenda-tenda yang meracik menu binatang melata ini.

Wah, para penjual itu pun, menyuguhkan ular-ular segar dan masih hidup yang ditempatkan khusus di kandang-kandang segi empat.

Dari kejauhan, saya sudah melihat geliat tubuh ular-ular itu, seakan menari menyambut malam. Perasaan saya biasa saja ketika itu, tetapi, ketika jarak semakin dekat, ada yang bergejolak di dalam perut saya, mules rasanya, seakan mereka memandangi saya dan mendesis menjulurkan lidah.

Jujur, saya memang ngeri dengan binatang berbisa tersebut. Untunglah, saya tidak sendirian. Dua orang teman saya, juga langsung merasa ‘lemas’ sesaat melihat lenggak-lenggok ular-ular ini dari dekat. (He..he.he…)

Namun, kami tak langsung singgah di warung pertama tadi. Kami pun, meneruskan penelusuran, sembari memilih warung mana yang akan kami singgahi.

Setelah melewati beberapa penjaja ular, saya memutuskan menyantap ular di Cobra 34, sebab, ularnya lebih beragam dibandingkan warung-warung sebelumnya. Selain kobra, ada juga ular pasir (wuih..gedhe banget), ular belang, ular kayu dan King Cobra.

Di samping itu, ada juga daging biawak, monyet dan tupai. Kami memesan seporsi sate ular, sate biawak dan sop biawak. Mmm…minum darah gak ya? Well, saya masih ragu-ragu, antara berani dan tidak. Pikirkan nanti saja lah…

Jika hanya ingin menikmati dagingnya, para penjaja ular ini sudah menyiapkan daging segar dari rumah. Sementara, ular-ular yang masih hidup, biasanya di peruntukkan khusus untuk mereka yang ingin meminum darah segar. Penjual, langsung ‘membunuh’ ular dan menyajikan darahnya untuk pemesan.

Menurut si penjual, pak Uwi, daging ular dapat membantu penyembuhan rematik, asma dan asam urat. Kebanyakan pengunjung, memang menyantap ular untuk obat penyakit mereka.

Beberapa, memilih membeli daging mentahnya untuk dimasak sendiri di rumah. Biasanya, dibikin sop.

“Kalau buat obat, sebaiknya seminggu dua kali atau seminggu sekali mengkonsumsi daging ular. Kebanyakan yang datang kesini memang mencari daging untuk obat, terutama asma,” terang Uwi yang sudah membuka warung sejak tahun 1992.

Sedangkan, darah ular segar, lengkap dengan sumsumnya, dipercaya untuk menambah stamina dan gairah terutama bagi kaum pria. Khusus untuk pria, Uwi akan menambahkan torpedo ular di dalam ramuan minuman darah ularnya. Lalu, khasiat sumsum adalah menghilangkan sakit pinggang dan pegal-pegal.

“Buat pria yang lemah syahwat, meminum darah ular secara rutin bisa meningkatkan gairah. Selain darah ular, bisa juga otak monyet segar untuk obat impotensi,” imbuhnya. Wow!!

One response to “Darah Ular Membuat Pria Makin Perkasa Diranjang

  1. Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGuedotcom yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersediaa plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s