Tips Sukses Berbulan Madu

Bulan madu yang berjalan lancar tentu menyenangkan. Namun, bagaimana bila pasangan malah sibuk di depan laptop sambil menelepon sana-sini untuk menyelesaikan pekerjaan selama masa indah itu? Ini dia tips agar bulan madu Anda sukses!

1. SESUAI ANGGARAN. Pilih tempat, akomodasi, dan penginapan sesuai anggaran. Tak perlu mengikuti pasangan lain yang berbulan madu secara “wah”, jika tak cocok dengan anggaran Anda berdua.

2. PELAJARI LOKASI. Hindari berbulan madu ke daerah konflik. Jangan sampai ternyata di sana sedang terjadi musibah dan Anda berdua malah menghabiskan waktu menjadi relawan dan menjadi relawan sama sekali tidak romantis.

3. PERHATIKAN KESEHATAN. Periksalah kesehatan dan minum vitamin agar tetap fit selama berbulan madu. Bila tujuannya ke daerah yang berpotensi malaria, mintalah pada dokter obat penangkalnya.

4. BAWA BEKAL SECUKUPNYA. Sesuaikan barang bawaan dengan tempat tujuan. Bila pergi ke tempat dingin, hindari baju tipis. Bawa krim pelindung matahari bila pantai menjadi tujuan. Jangan lupa, bawa obat-obatan secukupnya bagi pria ada baiknya membawa persedian obat kuat yang cukup agar tidak loyo dan membuat pasangan anda kecewa dengan peforma seksual anda.

5. STOP BEKERJA. Sekalipun Anda penggila kerja, ingat komitmen berdua di saat berbulan madu. Sebelum pergi, delegasikan dulu tugas-tugas Anda.

6.MATIKAN HANDPHONE. Lupakan jadwal terlalu rinci dan matikan handphone. Lakukan kegiatan yang Anda berdua inginkan. Nikmati hidup, lupakan semua orang dan biarkan waktu mengalir.

7. HINDARI PAKET TUR. Tur dirancang dengan waktu yang ketat dan melibatkan banyak orang, dan justru hanya akan mengganggu bulan madu, serta rentan menimbulkan konflik antar pasangan. Bila ada masalah, selesaikan segera tanpa harus saling berteriak.

8. BUAT KESEPAKATAN. Buat kesepakatan untuk bersenang-senang (berhati-hatilah dengan definis bersenang-senang karena bersenang-senang menurut pria dan wanita itu berbeda), tidak terikat jadwal dan adil. Pada umumnya pria lebih senang menghabiskan waktu untuk berhubungan intim sedangkan wanita lebih senang jalan-jalan, belanja dan ngerumpi. Banyak pasangan yang melewati masa bulan madu tanpa melakukan hubungan intim karena wanita yang lebih banyak mengajak jalan-jalan ataupun karena pria yang loyo. Berhati-hatilah bila pria anda tidak agresif selama bulan madu karena kemungkinan ia tidak tertarik pada lawan jenis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s